Rabu, 12 Desember 2012

Telepon Gratis dari Internet Online

Telepon Gratis Via Internet Online

                    Apakah Anda benar-benar ingin membuat panggilan telepon gratis via internet online?  Program internet gratis telepon memungkinkan Anda membuat panggilan telepon gratis, biasanya hanya untuk di AS dan Kanada, dengan menggunakan software khusus. Sebagian besar aplikasi panggilan telepon gratis saya daftar di bawah ini adalah program PC ke ponsel, yang berarti Anda dapat membuat panggilan gratis dari komputer Anda ke nomor telepon nyata sehingga Anda tidak perlu telepon sendiri melalui telepon seluler. Beberapa program telepon internet gratis lainnya akan menghubungkan telepon yang sebenarnya dari Anda ke ponsel lain yang nyata secara gratis, membuat rencana jarak jauh yang tidak perlu menggunakan biaya yang terlalu mahal dan tidak peduli cara kerjanya, itu adalah panggilan gratis! :)

                    Untuk membuat telepon gratis menggunakan telepon internet, Anda mungkin harus men-download perangkat lunak telepon panggilan gratis atau menggunakan telepon lunak dari sebuah situs penyedia telepon internet. Untuk mencari software tersebut silahkan klik tulisan biru..

Info: Sebuah telepon internet gratis tidak dapat digunakan untuk membuat panggilan darurat 911 atau yang serupa. Jika Anda perlu untuk menelepon 911, gunakan ponsel biasa atau layanan telepon VoIP yang disetujui untuk digunakan seperti Vonage 911.

Semoga bermanfaat KAWAN...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar